Sabtu, 15 Mei 2010

Sungguh Indah Ukhuwah Islamiyah


Bismillah..
Alhamdulillah, Allah tidak berhenti memberi nikmatNya, termasuk mempertemukanku dengan sahabat-sahabat yang berhati mulia, sahabat yang beristiqomah di jalan Nya, Dengan mengharapkan rahmat dan taufik Allah ta'ala, insya Allah. Salam dan peluk dari sahabat yang begitu hangat, menyatukan hati yang haus akan keadaan islam yang sejuk. Berusaha mengamalkan indahnya ajaran agama islam. Semoga Allah meridhoi dan melindungi kita dari fitnah yang begitu kita khawatirkan. *senyum
Smoga Allah membalas kebaikan ukhtiy..2hari terasa begitu cepat, tapi senang kita bisa kajian bareng, semoga ilmu yang kita dapat bermanfaat. Syukron ya ukhtiy fillah..udah nemenin ana ke mana2, bener2 cuma nganterin ana nyari buku dan ziaroh ke bekasi. Bertiga kita seharian ke sana ke mari, naik turun angkot dan bis. Ana sangat menikmati kebersamaan kita. *senyum termanis.

Perjalanan kita yang cukup panjang, Depok-Bekasi-Depok. Selalu aja kita lalui dengan canda tawa. Terkantuk-kantuk di angkot, pengamen, pusat perbelanjaan, makan, hingga tanpa naik angkot yang musikanya aduhai, hihi..hanya bisa geleng-geleng dan mendoakan. Tapi seru..seru.. berjalan di siang bolong dr 'Mekkah-Madinah', hehe..kita nikmatin bareng-bareng.
Perjalanan berdua dan bertiga akan terasa dekat jika dilalui bersama sambil bercerita. Hingga tak terasa hari mulai gelap dan udah kucel, tapi tetep selalu memberikan senyuman terbaik. Seharian, cerita-cerita dan berbagi ilmu yang gak ada habisnya. Semoga apa yang keluar dari lisan kita bermanfaat yah, karena kitapun saling mengingatkan akan perkataan yang sia-sia. What a wonderful life with islam ... !! Subhanallah...
Ana minta maaf kalau selama kita bersama, ana banyak salah baik lisan maupun perbuatan maupun raut muka yang tidak enak. Smua karena kekurangan dan miskinnya ana akan ilmu, smoga ana dapat lebih baik lagi dalam menuntut ilmu dan mengamalkannya.
Semoga Allah membalas keikhlasan ukhtiy thessa dan ukhti yazzu memberikan maaf pada ana.
Tetap berjuang yaa ukh.. Allah akan menolong kita yang bersungguh-sungguh menempuh jalan Nya, Allah bersama orang-orang yang sabar.
Smoga kita dapat istiqomah di jln Nya.
Dan semoga Allah mempertemukan kita lagi yaaah ukh, di hari-hari bahagia lainnya, insya Allah. (aw..aw.. cant wait for ..."the day" ,, insya Allah)

Ana insya Allah selalu menunggu berita bahagia, karena berita apapun itu, insya Allah itu yang terbaik buat kita yang lemah yang tidak tau apa yang terbaik buat kita. Semoga kita diberi keikhlasan dan kesabaran. Dan tidak berhenti menuntut ilmu dien. amin..




“Dan bersabarlah kamu bersama-sama orang-orang yang menyeru Rabbnya di pagi dan senja hari dengan mengharap keridhaan-Nya.”
(Qs. al-Kahfi: 28)

Semoga Allah senantiasa memberikan taufik kepada kita untuk mengamalkan apa yang diajarkan oleh Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam.

“Teman-teman akrab pada hari itu sebagiannya menjadi musuh bagi sebagian yang lain kecuali orang-orang yang bertakwa.” (QS. Az-Zukhruf: 67)

Semoga kita dapat berpegang teguh dengan agama ini dalam menjalankan hukum-hukum syari'at Nya, karena dengan itulah kitaakan meraih kemuliaan yang hakiki di dunia dan akhirat, dan semua itu jauh lebih agung dan utama dari pada semua kesenangan duniawi yang dikumpulkan oleh manusia.

“Katakanlah, ‘Dengan karunia Allah dan rahmat-Nya, hendaklah dengan itu mereka (orang-orang yang beriman) bergembira (berbangga), kurnia Allah dan rahmat-Nya itu adalah lebih baik dari apa (kemewahan duniawi) yang dikumpulkan (oleh manusia)’.” (Qs. Yunus: 58

“Dan kemuliaan (yang sebenarnya) itu hanyalah milik Allah, milik Rasul-Nya dan milik orang-orang yang beriman, akan tetapi orang-orang munafik itu tiada mengetahui.” (Qs. al-Munaafiqun: 8)

Ya Allah, anugerahilah kami hati yang bisa mencintai teman-teman kami hanya karena mengharap keridhaan-Mu. Amin. (Ibnu Umar)

Allahu A’lam Bishshowab. Washalallahu ‘ala Nabiyyina Muhammad wa ‘ala alihi washahbihi wattabi’in.

~Najwa Az Zahra~
Indahnya Ukhuwah Islamiyah
Ana uhibbukum fillah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar