Sabtu, 15 Mei 2010

Pemanasan dulu ...he

Udah hampir 2minggu tidak meninggalkan tulisan di sini. Banyaaak sekalii yang ingin saya tuliskan, namun sepertinya gak mungkin untuk menuliskan semua yg ada di pikiran saya hingga saat ini dalam satu waktu, hehe.. ya sangat gak mungkin. Hampir 2minggu dan begitu banyak hal yang ingin saya tuliskan. Termasuk ada beberapa hal penting yang udah saya niatkan untuk menuliskannya sbg tulisan yang penting.

Ya, sepertinya gak usah tergesa-gesa. Karena malam ini saya baru mendaratkan badan saya kembali di tempat tidur kos-kosan yang menjadi tempat mangkal saya setiap hari dan hampir setiap waktu. Alhamdulillah perjalanan saya lancar meskipun mengalami keterlambatan yang cukup lama. Kembalinya saya ke kota ini, pertanda di mana saya harus kembali ke kehidupan nyata yang memiliki tanggung jawab 'formal' yang sudah menanti-nanti. hihi.. gak usah dibahas formalnya, mungkin jg formalitas. *case closed


rain Pictures, Images and Photos


Kedatangan saya disambut dengan hujan. Rintikan hujan kembali menyentuh badan saya, menyambut kedatangan saya dengan baunya dan merdu suaranya. hujan.. sedikit menghilangkan rasa lelah dan laparku.he.. tapi tidak mengenyangkan.


Dan saat ini saya pun sedang menikmati hujan yang sempat kembali deras, namun sekarang udah mulai reda. Sisa-sisa tetesan yang masih menetes pelan, menandakan hujan pun mulai berhenti.

Mengingatkan klo ini sudah larut malam. Apalagi saya habis perjalanan, seharusnya jam sgini udah beristirahat, namun tangan saya gatel ingin berbisik tentang hujan, tentang banyak hal.

Tadi saya dijemput adik yang udah menunggu di airport hampir 2jam, kelaperan pastinya. hehe.. Seharusnya pesawat take off jam 17.30, qadarullah delay sampai jam 18.15 dan landing lebih kurang jam7. Namun tadi landingnya jg tertunda, karena lalu lintas bandara padat. dan emang sampai di pengambilan bagasi, rameeee bangeeet...ampe pintu kluarpun rame bgt yg jempuuut. crowded..

Setelah saya sampai, saya udah mengira akan ditodong, hehe...ditodong krn ada yang kelaperan menunggu saya. Gak heran. Di jalan, kembali lagi saya akrab dengan pertanyaan 'makan apa'. Agak bosen dgn pertanyaan yang jawabannya slalu membingungkan. Pertanda kembali ke kehidupan anak kos. Bingung dan kembali lempar-lemparan pertanyaan. Alhasil kita memutuskan makan di salah satu tempat makan yang bukan untuk kita makan hari2an (sekali2 aja, klo keseringan kantong anak kos bangkrut,he). Begitu nikmat, hujan dan laper, bukan laper lagi, tapi kelaperan.

Setelah kenyang rasanya ingin segera ampe kos, dan menjatuhkan badan ke tempat tidur. Setelah mengantar adk ke kos, sayapun lanjuut pulang, dan berharap langsung dibukain garasi. Namun tidak sesuai harapan, motor2 di garasi sangat berantakan, jadi saya gak bisa masuk. Mau gak mau, suka gak suka, saya harus jemput adk lagi, menitipkan kendaraan di kosannya. Balik lagi ke kosnya, dan dia kembali harus nganter saya balik ke kos saya lagi. hehe.. bolak balik, ya beginilah.

Sampai di kos, ternyata kunci kamar saya ketinggalan, hehe.. okey tenang, masih ada kunci cadangan. Sayapun bisa masuk, dan langsung mencari laptop yang saya simpen di lemari, dan baru sadar kunci lemari nyatu dengan kunci kamar, hehehe..*dudul
Alhamdulillah papa emg pinter dlm menyelamatkan kunci cadangan. Ternyata papa bermanfaat jg.hehe..

Okeeey, ini hanya pemanasan aja..karena saya masih punya banyak cerita yang lebih penting dari skedar kata-kata pengantar setelah beberapa lama gk meninggalkan sepatah dua patah kata disini.

Baiklaaah..insya Allah saya bisa membagi waktu dengan baik. Mengabadikan pengalaman dan pelajaran hidup saya ke dalam tulisan.
Juga karena tanggung jawab udah menanti.. jadi jgn sampai bercerita membuat saya menelantarkan kewajiban yang terbatas waktu...hehe..smoga semua lancar dan tepat waktu...amin...
kampusss.. i'm coming ...hehe... *semangat deh !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar