Senin, 29 Maret 2010

Alihkan.. Alihkan..dialihkan ..


Alihkan alihkan !!

Segera alihkan pikiran !!



Mengalihkan dari sesuatu hal yang akan mengganggu konsentrasi terhadap sesuatu hal penting.

Udah udah..Sekarang mulai fokus..

dan tiba-tiba dalam otak ku muncul alibi,
'bukan kah seorang perempuan dapat memikirkan tentang sesuatu yang berbeda dalam waktu yang bersamaa?" bener gak ?! *thinking

ok ok..
saya rasa pikiran ini harus segera dialihkan,
jangan biarkan konsentrasimu terpecah, meskipun itu menjadi semangat untukmu, ups..
aah..lagi..lagi..semangat itu muncul dari diri kita masing-masing,
tapiii gak salah kalau orang bilang semakin bersemangat apabila ada yang menyemangati.

hmm..ya ya baiklah..
bener, tidak ada yang salah..
tidak saya pungkiri banyak hal di luar sana yang memperngaruhi semangat saya,
meskipun intinya adalah diri kita sendiri..

tapi tetap kok, saya tetap semangat,
dan lain hal yang mengganggu itu, tidak saya pungkiri kalau itu sangat memiliki peran besar dalam membangun semangat ini..

kembali ke diri masing-masing,
lain hal di luar sana akan menjadi kan energi positif atau malah sebaliknya..

Begitu jg saya,
Saya menjadikannya energi positif..
dan lain hal di luar sana itu, saya menyebutnya dengan-------

ok, stop..jangan tanya lagi tentang --------..hihi... tidaklah penting..
saya tidak menerima sesi tanya jawab..

pembahasan ini saya alihkan..
di alihkan...

~Najwa Az Zahrah, Kos2an 21.57~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar