Minggu, 28 Maret 2010

Kuliah


hehe..agak asing menuliskan kata 'kuliah' ..
karena di blog saya dulu, sekalipun saya tidak pernah meggunakan kata-kata 'kuliah'.
kenapa? jangan tanya kenapa, karena terlalu panjang untuk dijelaskan, alias nyari-nyari alasan. sudahlah...

sekarang, saat ini, detik ini, hanya kata-kata inilah yang ada di otak saya.
Bukan saja saat ini, tapi beberapa hari terakhir, dihantui kata-kata 'kuliah'!!

Dari dulu saya ingat dengan kata-kata ini, tapi tak tersampaikan untuk menuliskannya,
apalagi untuk mnjadikannya cerita dalam tulisan saya.
Hanya sebatas berada dipikiran tanpa aplikasi yang nyata, ups..

Sempet cuti, sempet santai..hanya memperlambat kelulusan saja..
Tetap saja saya harus menyelesaikannya. Tidak bisa dihindari..
Seharusanya kalau saya ingin cepat hengkang dari semarang, dari awal saya semangat kuliah seperti di awal, jadi cepet hengkang dari kota ini. bukan kah begitu? ya saya rasa begitu ..

Ya gak ada kata terlambat..
kalau begitu saya sekarang mulai menuliskan cerita tentang 'kuliah',
sehingga kuliah menjadi bagian dari hidupku saat ini.. (lho...dah4tahunan ini jg begitu kalii')hehe..

ide oh ide...
apa dounk apa..
Setiap ingin memulai membuat proposal penelitian, selalu saja saya merasakan hidup yang selalu mencari masalah, fiuuh.. kenapa??
Karena, setiap konsultasi ke dosen, selalu saja disodorkan dengan pertanyaan keramat,yaitu,
"Masalahnya apa, masalah komunikasinya apa? apa ada masalah?"
inilah pertanyaan keramat yang menuntut belajar dan pahami teori komunikasi dulu, sbelum mendapatkan penyerangan-penyerangan dari pihak dosen, hihi..

Sekarang waktunya memulai dan membahas tentang kuliah..
kuliah oh kuliah..
mpk oh mpk..
kuali oh kuanti..
belum jg laporan magang yang tertunda..
*arrrghh...

harus semamngat spt pak jenggot..lho...apa hubungannyaa?? *ngelantur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar