Kamis, 15 April 2010

Isyarat Keindahan Hujan

raining Pictures, Images and Photos


Hujan hujan..hujan kembali turun.
kubuka jendela kamar,

Kembali kuundang suara dan baunya masuk ke kamar.

Setiap kali hujan turun,

setiap itu juga semangatku bergejolak..
smangat menulis, semangat bermain
,

layaknya anak kecil berlari-larian,
atau sekedar semangat untuk ke teras,

agar terkena percikan rintikan demi rintikan hujan.

Begitu senangnya aku
mendengar suara hujaaan...
Lihatlah kutersenyum,

Tersenyum bersama hujan,

Hujan menjadi teman dan sahabat buatku.
Meski sendiri,

namun hatiku terasa bersama sama dengan hujan.

Mungkin
tidak semua menyukai hujan,
bagiku, Hujan menyimpan banyak keindahan..


Saat hujan, ku hanya ingin selalu berbagi.

Hati dan rasa ini,
Dengan hujan melalui tulisan,
Yang tak pernah mampu ku ungkapkan,

Arti indah nya hujan bagiku,

~Najwa Az Zahrah~
Isyarat Keindahan Hujan

7 komentar:

  1. Hujan = Uni amy = Bunga = Bisikan Keindahan Yang Tersembunyi .

    setiap hujan aku selalu ingat uni amy banget, gimana engga ingat sama gadis hujan yang sumringah waktu hujan padahal kalau hujan kita engga bisa ke mana" un, si uni malah menikmati di pinggiran kampus atau di mobilnya, sambil ngeronde .. kuangeeeeen uniii amy !!!!!!!!
    sekarang pasti un sendiri aja menikmati hujan, dasaaaar gadis penakluk yang tak tertaklukan, as a women nieyh aku aja penasaran dengan uni amy, daya tariknya aw aw..sstt.. rahasia kita.

    Aku doain yang terbaik untuk uni amy yang selalu ingin lebih baik . loph you full un !
    rindu uni amy , doakan aku bisa menjadi seperti uni amy ya agar aku bisa menutupi keindahannya demi kehormatannya dan impian menjadi wanita idaman, wanita sholeha.

    BalasHapus
  2. smuanyakan sengaja aku bentuk agar dirimu selalu mengingatku apalagi di musim hujan, asal jgn banjir ajeeee..hehe..

    mariii yuuk ngeronde..nikmat nya wedang rinde, hujan2..duduk di mobil, wlpn sendiri hujan tetep nikmat kok buat aku, smakiin nikmat malah, hehe.. *stiap org mmiliki caranya masing2 dlm mnikmati ssuatu, bukan bgituu?? he..

    amin..smoga kita smakin lbih baik lagi yah, bukan hanya menutupi keindahan yg terlihat, krn keindahan yg tak terlihat itu lbih perlu ditutupi lagi, *nah lho mudeng gak ???hehe.. bermaiiin kata bermakna tersirat..hihi..

    BalasHapus
  3. mbak blog yang lama wiz mbok tutup to?
    apa enaknya ujan? jadi susah kemana2, pantes mbak ine bilang kalau hujan dia ingat mbak amy. Ternyata eh ternyata si gadis hujan, wkwkwk..

    BalasHapus
  4. na'am..hehe..hujan? rasakan deh sensasinya...hehe..

    BalasHapus
  5. Gadis hujan, ana izin copy tulisan-tulisan anti ya, cerita hujan dan bisikan hati. Syukron.

    BalasHapus
  6. tafadhdhol ukhti..
    sini sini cerita-cerita dan mendengarkan bisikan hati ditemani hujan..hehe...

    BalasHapus
  7. ka amyyyy...
    akhirnya aku nemu orang yang suka hujan juga.. hihihi
    temen-temen bilang aku aneh kenapa aku seneng klo hujan turun, mereka anggep aneh..
    tp buat aku..
    hujan itu nikmat..
    aku suka tiap tetesan yang turun..
    aku suka bau wangi yang jauh lebih menenangkan daripada aroma therapy..
    aku suka suara hujan yang terdengar lebih syahdu dari pada lagu-lagu nya justin bieber yang grasak grusuk..
    aku suka angin dan udara yang segar dan menyegarkan..

    semoga lain kali kita bisa lebih bercerita tentan hujan yah ka :)

    BalasHapus