Jumat, 09 April 2010

Percaya Akan Janji Allah

tassels Pictures, Images and Photos

Allah gak selalu memberi apa yang aku inginkan,
tapi Allah selalu memberi apa yang aku butuhkan.

Semua kebutuhan sbgi bekal u/ bertemu dengan Nya sudah tersedia.
Hanya saja..
aku gak melihat atau bahkan gak peduli dengan seruan itu..

Mungkin apa yang aku peroleh saat ini bertolak belakang dengan apa yang aku inginkan,
Tapi kuyakin inilah yang terbaik untukku.
Dan janji Allah itu benar.

Percaya akan janji Allah..
Kalaupun tidak di dunia, tapi di akhirat kelak..
dan janji Allah itu lebih baik dari dunia dan isinya..
Pertemuan dengan Allah..

Flowers Pictures, Images and Photos

“Allah menjanjikan kepada orang-orang Mukmin laki-laki dan perempuan, (akan mendapat) surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, mereka kekal di dalamnya, dan (mendapat) tempat yang baik di surga ‘Adn. Dan keridaan Allah lebih besar. Dan itulah kemenangan yang agung.” (QS. At-Taubah: 72)



~Najwa Az Zahrah~
(sll butuh smangat dan tersenyum)

2 komentar: