Senin, 26 April 2010

Teringat Mama dan Papa

Hari ini, 15 orang teman seangkatanku wisuda. Dan juga beberapa teman-teman reguler 2 (alias ekstensi, hehe). Seneng rasanya melihat foto-foto mereka, mendadak malam ini pada ganti profile pic FB, dan menuliskan nama di status lengkap dengan gelarnya, hehe.. happy for you all *senyum.

Jadi inget mama papa, hmm... *terdiam tanpa kata
Salah satu kebahagiaan orang tua adalah melihat anaknya bahagia, begitu juga hal yang paling memuaskan bagi diriku sbg seorang anak adalah jika bisa membahagiakan orang tua.

Meskipun ortu gak pernah meminta apa2 dari ku, tapi kuyakin kelulusanku merupakan salah satu kebahagiaan yang dinanti mereka. Meski kebahagiaan tidak dapat diukur hanya dari kesuksesan kuliah, namun gak dipungkiri dengan selesainya orang tua menyekolahkan anaknya hingaa universitas, dan lulus, merupakan kebahagiaan dan kepuasan bagi mereka.

Semoga saja, aku bisa selalu membahagiakan mereka, meskipun belum dalam bentuk kelulusan, tapi kuyakin aku berusaha selalu membahagiakan mereka.

Meskipun usaha yg aku lakukan blum ada nilai apa2 dibanding pengorbanan mereka yang telah membesarkanku dan mendidiku dengan memberikan bekal agama, maka semakin wajiblah bagiku berbakti pada mereka, mama dan papaku.


rain like friendship Pictures, Images and Photos

~Najwa Az Zahrah~
Kebayang wajah mereka, disaat hujan mengindahkan malam.

1 komentar: